Sunday, June 17, 2012

Fabric Shoes for Baby Nabil


Beberapa waktu lalu saya dapet kabar, alhamdulillah dapet 1 lagi ponakan baru. Nana temen kost yang bertahun2 tinggal serumah lahiran. Udah lama banget ga ketemu ma dia sebenernya, karena sekarang tinggal di 2 kota beda pulau, tapi masih sering kontak2an, pernah bisnis bareng juga tapi terpaksa harus berhenti karena Nana sibuk dengan keluarga n kerjaan barunya. Dede bayinya cowok, dikasih nama Ahmad Nabil Musthofa, panggilannya Nabil.

Bingung mikir mau kasih kado apaan untuk dede' Nabil. Setelah hunting-hunting akhirnya dapet beberapa barang, tapi rasanya masih ada yang kurang. Harus ada sesuatu yang berbau handmade. Kebetulan ada stock kain motifnya cucok utk baby cowok, akhirnya saya bikin sepatu bayi. Seperti ini hasilnya...



sepatu bayi
karena babynya cowok, jadi dbikin yang simple2 saja


fabric baby shoes

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More